Anggota Komisi IV Berharap Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi Berjalan Lancar

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan yang juga Anggota Komisi IV Dariyanto berharap pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kota Bekasi bisa berjalan lancar.

Dariyanto mengatakan, pembuktian sudah dilakukan dengan pak Presiden sebagai penerima vaksin pertama di Indonesia dan dilanjutkan nantinya kepada tenaga kesehatan

Bacaan Lainnya

“Di Kota Bekasi sendiri sudah tiba vaksin Covid-19. Kemungkinan nanti pak Wali Kota akan menjadi orang penerima vaksin pertama di Kota Bekasi,” kata Dariyanto ketika dihubungi via telepon, Rabu (13/01/2021).

“Saya juga berharap vaksinasi kepada para nakes di Kota Bekasi bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Terkait ada isu-isu keraguan terkait vaksinasi Covid 19, Politisi Golkar ini menyatakan bahwa vaksin sudah ada izin dari BPOM terkait pemakain vaksin. Selain itu juga MUI sudah mengeluarkan sertifikasi halal.

“BPOM adalah lembaga kridibel yang mengeluarkan izin. Jadi kalau memang ada pendapat-pendapat pribadi itu silakan saja. Dan juga bagi masyarakat yang berkeberatan menerima vaksin, itu hak pribadi individu. Tapi yang saya harapkan karena ini program nasional, semua masyarakat tidak keberatan di vaksinasi,” tandasnya.

Dirinya mengaku siap jika Anggota DPRD Kota Bekasi akan diberikan vaksin. “Jika nanti ada kebijakan Anggota DPRD di vaksinasi bersama Wali Kota, saya siap di vaksinasi, ” pungkasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bekasi telah menerima sebanyak 14.060 vaksin Covid-19 dan diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Komp. Perum Bumigara Jalan Bayan 1 No 1 Kel Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya, Selasa (12/01/2021) siang.

(Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *