oleh

Anggota Dpr-RI Ngabuburit Bareng Warga Grama Puri

RakyatJabarNews.com,Cikarang– Anggota Dpr-Ri Daeng Muhammad menghadiri “Ngabuburit dan Tausyiah Ramadhan 1439 H” yang diselanggarakan Relawan Garda Daeng (GDM)  Minggu (20/5) di Perumahan Grama Puri Persada, Cikarang Barat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditepi danau perumahan.  Suasana santai sambil menikmati sore hari tampak pada acara itu.

GDM tampak memberikan berbagai doorprize kepada warga yang memadati lokasi acara itu dan juga tausyah ramadhan. Ketua GDM, Burhani kepada awak media menyebut sengaja memilih lokasi di pinggiran danau karena ditempat itu tempat berkumpul anak-anak muda. 

Ust. Makmun Nawawi dan Ust. Jamal Haris dari mengisi tausyah ramadhan. Di acara ngabuburit in juga  dihadirkan musik religi dan kuis seputar pengetahuan agama Islam.

“Kami ingin menghadirkan kegiatan positif berupa Tausyiah Ramadhan dengan cara mendekati langsung tempat bermain anak muda seperti di pinggiran Danau Gramapuri ini,”Kata Burhan. 

Jawara Bekasi, Damin Sada bersama pasukan dari Jajaka Nusantara terlihat menghadiri acara ngabuburit lengkap dengan pakaian khas Betawi. 

Dalam sambutannya,  Daeng mengaku baru kali ini menyambangi Grama Puri Persada. Ia mengaku senang atas kerja keras GDM mau menyelanggarakan kegiatan ini.(yto/RJN)

Komentar

News Feed