oleh

Anggaran Jalur Mudik Jalan KH. Noer Alie Bekasi Sebesar 10 Milyar

RakyatJabarNews.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi menyatakan telah menyiapkan anggaran khusus pemeliharaan dan revitalisasi Jalur Mudik di sepanjang Jalan KH. Noer Alie sebesar 10 Milyar Rupiah. Hal ini dinyatakan Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi, Tri Adhianto kepada RakyatJabarNews.com pada Kamis, (8/6/2017) di Gedung DPRD Kota Bekasi.

“Untuk pemeliharaan jalur mudik di jalur Kalimalang sepanjang 3,5 kilometer, Dinas PUPR telah menganggarkan sekitar 10 Milyar Rupiah, karena memang sekarang ini sedang ada pembangunan Sheet Pile Citarum dan Tol Becakayu yang mengakibatkan jalan Kalimalang rusak, tapi nanti akan segera dicek dan diperbaiki,” kata Tri Adhianto.

Tri Adhianto juga menambahkan bahwa pekerjaan Sheet Pile Citarum dan Tol Becakayu diharapkan bisa dihentikan sementara pada H-10 jelang hari raya Idul Fitri.

“Pengiriman surat permohonan penghentian sementara pekerjaan proyek sudah diproses, kami harapkan bisa berhenti di H-10 karena diprediksi Jalur mudik sudah mulai padat,” tambah Tri. (RJN)

Komentar

News Feed