Akhirnya, PPP Resmi Berkoalisi dengan Golkar

oleh -

RakyatJabarNews.com – Menjelang pilkada Kota Bekasi 2018. Partai-partai politik di Kota Bekasi mulai mencari teman koalisi dalam menghadapi pesta lima tahunan tersebut. Salah satunya partai belambang Ka’bah yang merapat ke partai Golkar, PPP menjadi partai pertama yang menjalin koalisi dengan partai penguasa di Kota Bekasi tersebut.

Acara ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum PPP, Romahurmuzy Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi dan Partai Golkar tandatangani kesepakatan berkoalisi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018. Penandatanganan koalisi kedua partai tersebut dilakukan dalam suasana buka bersama DPC PPP Kota Bekasi, Jumat(16/6/2017).

“Ya kita sepakati tadi koalisi (PPP dan Golkar. Soal kedepannya kita lihat saja nanti. Saya aja belum dapet rekomendasi,” jawab Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada acara buka puasa.

Pria yang juga sebagai walikota Bekasi tersebut mengenai substansi koalisi harus mempunyai nilai manfaat bagi warga Kota Bekasi. “Koalisi itu kan harus memiliki manfaat bagi warga masyarakat. manfaat juga buat jalannya roda pemerintahan daerah,” ujarnya.

Meski demikian, Rahmat Effendi menolak menjawab apakah koalisi hanya berhenti di PPP saja ataau masih ada partai lain yang bakal digandeng Golkar. ”Yah kita lihat aja nanti,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.