oleh

Ada Apa? Sekitar 500 Pejabat Pemkab Cirebon di Rotasi

RJN, Cirebon – Kembali Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon akan melakukan rotasi besar besaran dalam pengambilan sumpah bagi pejabat penyelenggara administrator, pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Adalah Kepala Bidang Mutasi dan Kepangkatan pada BKPSDM, memberikan informasi akan adanya mutasi atau rotasi lebih dari 500 an pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon yang direncanakan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Cirebon.

Sri Darmanto Kepala Bidang Mutasi dan Kepangkatan pada BKPSDM, membenarkan informasi akan adanya pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Cirebon esok hari.

“Informasi itu benar Lang, besok akan ada pengambilan sumpah jabatan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon,” ujarnya kepada rakyatjabarnews.com saat di hubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/10/2018).

Lebih lanjut Sri Darmanto menerangkan jika jumlah PNS yang terkena rotasi dan akan diambil sumpah sekitar 500 lebih Pejabat. “Insya Allah besok itu Pegawai PNS Eselon III dan IV beserta pengukuhan para UPT, adapun lokasi acara tempatnya di Aula Graha Cakrabuana Kantor BKPSDM mulai pukul 08.30 wib,”tutupnya. (ymd/RJN)

Komentar

News Feed