oleh

295 Atlet Ikuti Kejuaraan Tarung Derajat se-Jawa Barat di Cirebon

RakyatJabarNews.com, Sebanyak 295 atlet Tarung Derajat Se-Jawa Barat yang terdiri anak usia dini hingga tingkat SMP mengikuti Kejuaraan Daerah Tarung Derajat di Gor Bima, Kota Cirebon, Jumat (13/7). Kejuaraan tersebut juga sekaligus memeriahkan milad Tarung Derajat ke-46.

Ketua Panitia Kejuaraan sekaligus Ketua Tarung Derajat Kota Cirebon, Jafarudin mengatakan, kejuaraan ini berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 13-15 Juni 2018, dan terbagai menjadi dua kategori, yaitu usia dini dan tingkat SMP.

“Kejuaraan Tarung Derajat ini untuk memeriahkan milad Tarung Derajat ke-46,” jelasnya, Jumat (13/7).

Jafarudin menjelaskan, setiap kabupaten atau kota di Jawa Barat mengirimkan sebanyak 30-40 atletnya untuk berlaga dalam kejuaraan tahun ini. Mereka bisa mengembangkan kemampuan dan menambah pengalamannya untuk bekal pada kompetisi lainnya.

Adapun target dari kejuaraan pada tahun ini, adalah bisa memunculkan atlet-atlet yang bisa berlaga di Pekan Olahrga Daerah (Porda), bahkan bisa mengukirkan prestasi di Sea Games.

“Semoga akan muncul atlet-atlet atau petarung baru dari usia dini sampai SMP. Sehingga mereka mempunyai ketangkasan yang mumpuni,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed