100 Pengendara Ditilang Saat Operasi Patuh Lodaya di Depan RSUD Gunung Jati

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Operasi Patuh Lodaya 2018 yang digelar Satlantas Polres Cirebon Kota di Lampu Merah RS Gunung Jati berhasil menjaring 100 lebih pelanggar lalu lintas. Operasi tersebut sudah dimulai sejak pukul 16.00 WIB.

“Kami memulai dari jam 4 sore dan sasaran kami pada pelanggar lalu lintas seperti tidak membawa surat surat kendaraan dan tidak memakai helm. Operasi sore ini berhasil menilang 100 lebih pelanggar lalu lintas,” jelas Kaur Bin Oplantas (KBO Lantas) Polres Cirebon Kota Iptu Edi Supeno saat ditemui awak media di sela operasi, Sabtu (5/5).

Masih menurut Edi, jika Operasi Patuh Lodaya yang digelar Jajaran Satlantas Polres Cirebon Kota ini, memiliki target 5 lembar tilang setiap anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota, mulai dari pagi hingga sore.

“Kami menargetkan kepada tiap anggota mengeluarkan surat tilang, karena masyarakat masih belum patuh terhadap UU No 22 Tahun 1999 tentang Lalu Lintas,” terangnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cirebon untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan, dan memakai helm, karena Operasi Patuh Lodaya ini akan digelar sampai tanggal 9 Mei 2018.

“Kepada warga Kota Cirebon khususnya dan para pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, melangkapi surat-surat kendaraan, dan memakai helm, serta berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment