XL Axiata Business Solutions Perkuat Digitalisasi di Industri Transportasi dan Manufaktur

oleh -

Bisnis – Kerja sama strategis dengan kedua mitra ini sejalan dengan fokus XL Axiata untuk terus memperluas digitalisasi melalui solusi ICT dari XL Axiata Business Solutions. Kerja sama ini merupakan salah satu komitmen XL Axiata untuk terus mendukung transformasi digital di berbagai bidang industri sehingga dapat mendorong produktivitas pelaku bisnis, sekaligus mendukung pembangunan berkelanjutan.

Jakarta, 2 November 2023. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) terus memperbesar kontribusi dalam pengembangan digitalisasi di industri transportasi kereta dan manufaktur.

Di awal November 2023 ini, XLABS menjalin kerjasama strategis dalam implementasi solusi digital dengan PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ) kerja sama meliputi konektivitas yang handal untuk mendukung implementasi solusi digital melalui pemanfaatan Information and Communication Technology guna meningkatkan layanan bagi masyarakat dan mendukung bisnis secara berkelanjutan. Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan akan mengoptimalkan jaringan, infrastruktur, dan teknologi yang dimiliki sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna moda transportasi perkeretaapian yang terintegrasi.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani oleh Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, dan Fuad I. Z. Fachroeddin sebagai Direktur Utama PT MITJ di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments