oleh

Wow, HAM Pentolan PPP Nyalon Cawabup Bekasi Sebagai Praktisi Hukum

RJN, Bekasi – Penjaringan calon Wakil Bupati (Wabup) di hari terakhir diwarnai kejutan. Pasalnya pentolan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Anwar Musyadad (HAM) Kabupaten Bekasi maju sebagai calon wabup didetik-detik terakhir.

Tentu, hal ini menyedot perhatian publik karena diketahui PPP bukanlah partai pengusung Neneng hasanah Yasin-Eka Supri Atmaja pada Pilkada 2017 lalu.

Pantauan awak media, Anwar menggunakan mobil Pajero Sport diwarna putih diantar puluhan masyarakat yang mengenakan seragam masing-masing organisasi masyarakat mulai FBR, Banser dan MPI.

Tak ada satupun atribut PPP yang dikenakan para pendukung, padahal Anwar merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi.

Diminta tanggapannya, Anwar mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua DPW PPP Jawa Barat terkait rencana pencalonannya sebagai Wabup.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPW Jabar Bu Ade Yasin dan saya sudah minta ijin. Adapun memang mekanismenya di Partai Golkar. Saya mendaftar sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi dan juga praktisi hukum,”kata Anwar.

Anwar mengatakan selain mendapatkan dorongan dari masyarakat Kabupaten Bekasi ia juga mendapatkan dukungan dari praktisi-praktisi hukum.

“Penegakan hukum akan pemerintahan yang berjalan sesuai dengan koridir hukum perlu dibenahi dan memang basic saya pengacara,”kata Anwar.

Pria yang juga Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil ini juga memastikan siap mendampingi Bupati Eka disisa masa jabatannnya. “Saya siap bersama Pak Eka menuju Kabupaten Bekasi juara, lebih bersih dan lebih maju lagi,”ujarnya.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed