Webinar & Innovation Fair 2021 Piala Bergilir Wali Kota Bekasi

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Sekolah Victory Plus (SVP) dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) mengadakan Webinar & Innovation Fair 2021 Piala Bergilir Wali Kota Bekasi.

Kegiatan ini dibuat dengan tujuan agar para orang tua, insan pendidik dan komunitas masyarakat mengerti akan pentingnya lingkungan yang mendukung perkembangan anak melalui webinar, serta para siswa pun terfasilitasi dengan adanya kompetisi sehat dalam menggali potensi mereka secara maksimal untuk menjadi pribadi yang cerdas dan kreatif melalui Innovation Fair 2021.

Webinar dengan Tema “Pentingnya Proses Tumbuh Kembang Anak Dalam Lingkungan yang Aman, Mendukung dan Peduli” Rencananya akan dilaksanakan bekerja sama dengan KPAD Kota Bekasi, sekaligus sebagai sosialisasi program “Sekolah Ramah Anak” dan “Rumah Layak Anak”

Pelaksanaan Webinar akan dipublikasikan kepada khalayak umum pada tanggal 11 Januari 2021, dilanjutkan dengan pendaftaran Peserta tanggal 12 Januari – 29 Januari 2021 dan pelaksanaan webinar pada tanggal 30 Januari 2021.

Sementara itu, Ide Awal dari Innovation Fair 2021 adalah agar terciptanya ide di bidang ilmu pengetahuan dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, Tercetusnya ide bisnis dalam masa pandemi dan pasca pandemi, serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap kesehatan melalui seni dan budaya.

Oleh sebab itu, Innovation fair 2021 adalah lomba yang diperuntukan bagi seluruh sekolah Kota Bekasi dengan beragam kategori yang memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Bekasi.

Berikut merupakan kategori lomba yang akan diadakan di pelaksanaan Innovation Fair 2021 ;

1. Bidang Ilmu Pengetahuan
2. Ide Bisnis
3. Kampanye kepedulian sosial
4. Film Pendek
5. Insan Ter inovatif

(ziz/rjn)

 

 

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.