Tecco : Thanks You The Jak

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Stadion Patriot Chandrabaga setelah menundukkan Arema FC dengan skor 2-0, Jumat (2/6/2017) malam.

Dua gol Macan Kemayoran tersebut diciptakan oleh Bruno Lopes pada menit ke-23 dan 28. Persija nyaris saja menang dengan selisih 3 gol jika tendangan penalti Bambang Pamungkas pada menit ke-53 tak mengenai kaki Kurnia Meiga Hermansyah.

Kemenangan tersebut tentu disambut dengan penuh sukacita oleh pelatih, pemain, manajemen hingga The Jak Mania, mengingat dalam 4 pertandingan di kandang, Bambang Pamungkas dkk belum pernah menang.

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Tecco mengatakan kemenangan pertama Persija ini tak terlepas dari dukungan The Jak Mania yang cukup sabar menanti kemenangan di laga kandang.

“Saya berterima kasih kepada The Jak Mania, mereka datang kembali memenuhi stadion untuk memotivasi pemain. Terima kasih juga kepada manajemen dan pemain yang telah kerja keras di latihan. Kemenangan untuk The Jak Mania,” ujar Tecco usai pertandingan, Jumat (2/6/2017).

Senada dengan Tecco, Bambang Pamungkas juga memberikan apresiasi terhadap The Jak Mania yang tak henti-henti bernyanyi memberikan dukungan untuk tim kesayangan mereka.

“Saya berterima kasih kepada The Jak Mania, hari ini kita menang maka bergembiralah,” kata Bambang.

Dengan kemenangan itu, Persija bertahan di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 9 poin. Sama dengan Persija posisi Arema tak bergerak di peringkat ke-6 dengan 14 poin. (rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *