Sym Cruisym 300i Jadi Andalan

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Sym Cruisym 300i menjadi andalan distributor utama motor Sym PT Mforce Indonesia. Skutik matik bongsor dengan bertenaga besar ini dipilih karena kualitas yang mumpuni di kelasnya.
Manager Marketing PT Mforce Indonesia, Sandi Ardiansyah mengatakan kepada awak media mempunyai sejumlah fitur yang mumpuni mendukung karakter sebagai sutik yang dapat berkendara jarak jauh yang nyaman.

“Sym Cruisym 300i menjadi andalan kita. Penjualan yang paling laris. Motor ini menyasar segmen esekutif-esekutif muda yang suka akan petualangan yang nyaman,” ujar Sandi.

Sym Cruisym 300i didukung dengan tenaga mesin berkapasitas 28,3 cc satu silinder berpendingin cari. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 26,9 horse power pada putaran 7.750 rpm dan torsi maksium 273 m pada 6.750 rpm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT untuk kebutuhan memuat barang pribadi saat touring dan aktivitas petualangan. Dibekali bagasi sangat lapang di bawah joknya, mampu memuat 2 helm full face sekaligus.

Pencahayaan skutik ini sudah mengadopsi teknologi LED pada sepasang headlampnya dibagian depan. Begitu juga pada lampu belakang dan sepasang lampu seinnya yang dapat berkedip-kedip berbarengan saat dalam kondisi darurat di jalan.

Sandy mengatakan saat ini SYM tengah terus mengembangkan jaringan resmi diler SYM yang berada di Indonesia. Saat ini sudah ada sekitar delapan diler, “Sekarang total ada delapan diler, kita akan terus kembangkan jaringan mitra kita,” tuturnya.

“Memang mindset di Indonesia ini ga mudah untuk kita ubah. Motor kita ini kalau sudah tahu akan otomotif. SYM ini bukan motor ecek-ecek bukan sekelas motor produk lainnya. Produk ini produk Taiwan yang sudah mempunyai teknologi yang tinggi,” kata Sandy.

Ia mengatakan jika ada yang mau menjadi diler pihaknya sudah mewajibkan untuk membuka diler 3S (Sales, Service, Sparepat).(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment