Siti Aisyah Tunggu Keputusan DPP, Kalau di Rekom Siap Maju

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi– Siapa kader yang akan diusung partai Golkar pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang sepertinya belum ada kejelasan pasti. Pasalnya,

Posisi Ketua DPD Golkar yang juga Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi masih belum aman.

Jika melihat manuver yang dilakukan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat, Siti Aisyah dalam sepekan terakhir. Putri mantan Wali Kota Bekasi, Akhmad Zurfaih itu memberi sinyal jika maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Apalagi, hasil dari lembaga survei menunjukan jika Siti Aisyah terus meningkat persentasenya.

Selain itu, dari pantauan RakyatJabarNews.com, Ketua KNPI Jawa Barat itu secara diam – diam sering melakukan blusukan kesejumlah wilayah di Kota Bekasi. Bahkan, Ia sering kali muncul diperbagai Media massa.

“Jika mengacu pada keputusan DPP Golkar yang mengusung Ridwan Kamil – Daniel di Jawa Barat. Bisa saja terjadi di Kota Bekasi. Masalahnya Dedi Mulyadi yang sudah didukung sejumlah DPD Tingkat II di Jawa Barat, bahkan secara hasil survei bagus, bisa tergusur dengan Ridwan Kamil dan Daniel, dan ini sangat mengejutkan,” kata Pengamat Politik dan Praktisi Pilkada, Jiwang Jiputro.

Bahkan, kata Jiwang, kemunculan Siti Aisyah, bukan tidak mungkin atas instruksi DPP.” Dugaan saya, DPP Golkar juga menyiapkan Siti Aisyah,” tuturnya.

Ketika dikonfirmasi, Siti Aisyah mengatakan masih menunggu keputusan DPP.” Kalau DPP nanti menugaskan saya, sebagai kader, saya siap,” ujarnya.

Namun, Ia membantah jika kemunculannya merupakan instruksi dari DPP.” Tidak ada intruksi. Kalau saya pasang iklan, atau ada poling diperbagai media. Saya kita wajar – wajar saja,” jawabnya Singkat.

Dirinya mengaku akan tetap mendukung penuh siapapun yang akan diusung oleh Partai.”Kita sebagai kader pastinya mendukung penuh keputusan partai,” tegasnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Kota Bekasi, Maryadi membantah jika ada calon lain diinternal Golkar.”Hanya Pak Rahmat Effendi. Beliau sudah mendapat rekomendasi, sekarang tinggal mencari siapa yang akan mendampingi beliau diPilkada, ” jawabnya Singkat. (ziz/RJN)

Comment