, ,

Silaturahmi ke Rujuk, Gus Shol Bahas Ini

oleh -
Anggota DPRD Kota Bekasi, Sholihin berkunjung untuk bersilaturahmi dengan kawan - kawan Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) di Kantor Rujuk, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Kamis (25/6/2020).

RJN, Bekasi – Guna menjalin komunikasi yang baik dengan para awak media, Anggota DPRD Kota Bekasi, Sholihin berkunjung untuk bersilaturahmi dengan kawan – kawan Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) di Kantor Rujuk, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Kamis (25/6/2020).

Anggota DPRD Kota Bekasi, Sholihin mengatakan, tujuan kegiatan ini, untuk bertukar pikiran dalam membangun Kota Bekasi kedepan yang lebih baik lagi. Banyak masukan yang diberikan para awak media.

“Membangun sinergi, karena media ini merupakan pilar demokrasi. Insya Allah bisa satu pemikiran dalam membangun sinergisitas yang baik untuk Kota Bekasi,” tuturnya.

“Insya allah kedepanya kegiatan yang sama seperti ini nanti akan terus kami tingkatkan, didalam kegiatan silaturahmi antara kawan-kawan wartawan, “ujarnya.

Dikatakan, Sholihin hubungan antara PERS dan DPRD Kota Bekasi harus tetap terjaga dengan baik.

“Kawan-kawan kan mitra kita, untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait kinerja maupun kegiatan anggota DPRD Kota Bekasi, jadi mari kita tetap jaga hubungan baik ini”. Himbaunya.

Senada, Ketua Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk), Bambang Kartono menuturkan pemerintah baik eksekutif, legislatif atau yudikatif dengan wartawan merupakan hubungan yang tak terpisahkan.

“Semua memiliki hubungan yang erat. Sinergisitas harus terus terbangun. Dan kami (rujuk) sangat mengapresiasi Anggota DPRD seperti bang Sholihin yang mau berkomunikasi dan berkunjung ke kantor kami,” ujarnya.

Dirinya berharap komunikasi dan sinergisitas harus terus terbangun.” Saling bekerja sama dan saling suport satu sama lain,” tandasnya.

(red/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.