Relawan Kelurahan Cikiwul Gencar Lakukan Sosialisasi Cegah Covid19 dan Distribusikan Bantuan

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Meningkatnya jumlah pasien positif Covid19 tentunya membuat masyarakat kian kuatir. Berbagai upaya tak henti dilakukan oleh Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 baik di tingkat Kota hingga Kelurahan.

Seperti yang dilakukan para relawan di Kelurahan Cikiwul Bantargebang. Tanpa letih terus mengingatkan warga dengan memberikan himbauan dan sosialisasikan pencegahan COVID 19 ditengah lingkungan.

” Terus kita lakukan sosialisasi dalam rangka terus mengingatkan warga untuk terus waspada terhadap penyebaran Corona,” jelas Lurah Cikiwul, Acep Supriyadi, S.IP

Selain gencar melakukan sosialisasi, para relawan diwilayahnya juga mendistribusikan bantuan kepada para warga kurang mampu dan warga yang terdampak musibah Corona.

” Sosialisasi gencar dilakukan, dan para relawan melakukan pengecekan suhu tubuh warga, membagikan masker serta mendistribusikan bantuan ke warga kurang mampu dan warga yang terdampak musibah Corona,” ujar Acep

Kami juga sampaikan, lanjut Acep, agar warga mematuhi segala imbauan pemerintah dan tentunya kami meminta bantuan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan ketua RW serta seluruh warga untuk bersama-sama dalam menjaga wilayah dari penyebaran Covid19 yang kian masif,” harap Acep.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *