PT Jasa Marga Transjawa Tol Hentikan Rekayasa Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek

oleh -

Cikampek – Setelah terpantau kondisi lalu lintas kendaraan normal di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, PT Jasamarga Transjawa Tol hentikan rekayasa lalu lintas atas diskresi Kepolisian.

Sebelumnya, rekayasa contraflow 1 lajur diberlakukan mulai dari KM 47 s.d KM 65 arah Cikampek Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 15.00 WIB. Kemudian pada pukul 17.14 WIB, contraflow ditutup dan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah kembali normal 2 arah pukul 18.58 WIB.

PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.2 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini. (*)

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.