Persembahan Spesial Damai Putra Group: Laser, Lighting & Video Mapping Show di Tugu Tarian Langit Kota Harapan Indah

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bertempat di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah, Damai Putra Group mengadakan sebuah acara yang spesial di malam pergantian Tahun Baru 2018. Acara ini mengusung temaUnity & Diversity, Eco Friendly & Sustainability yang diwujudkan dalam bentuk pertunjukan Laser dan Lighting Show spektakuler yang disempurnakan oleh Video Mapping di Tugu Tarian Langit.

Acara pergantian tahun ini merupakan persembahan Damai Putra Group kepada masyarakat Kota Harapan Indah. Konsep acara dibuat dinamis dan interaktif sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya. Beragam hadiah dan hiburan disuguhkan dalam acara ini serta turut melibatkan komunitas yang ada di Kota Harapan Indah untuk memeriahkan acara. Selain penampilan istimewa dari beberapa DJ, Komunitas Zumba Lovers memberikan penampilan terbaiknya dalam acara ini dan komunitas anak muda HI Beat Box juga tampil prima diatas panggung Bundaran Tarian Langit.

Acara berlangsung dengan meriah, tertib dan lancar serta semua yang hadir ikut menikmati setiap pertujukan yang disajikan sampai menjelang pergantian waktu pukul 00.00 WIB. Dalam acara ini juga banyak tersirat makna untuk terus bersatu dan berkarya dalam membangun Indonesia serta tetap menghargai perbedaan. Selalu diingatkan untuk peduli terhadap lingkungan hidup dan alam sekitar sebagai ekosistem yang wajib dijaga keseimbangannya.

Logo baru Damai Putra Group dan Kota Harapan Indah juga ikut ditampilkan sebagai pengenalan perdana kepada masyarakat Kota Harapan Indah. Diharapkan dengan transformasi yang dilakukan oleh Damai Putra Group ini dapat memberikan semangat baru untuk terus bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi sesuai visi terbarunya.(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments