Peringati Hari Jadi ke-72, Dinsos Adakan Sunat Massal

oleh -
Foto : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan sedang mengibur salah satu anak yang disunat pada Hari jadi Kabupaten bekasi yang ke-72 di Plaza Pemda, Komplek Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (15/07/2022).

Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 serta HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi mengadakan sunat massal untuk warga Kabupaten Bekasi. Kegiatan sunatan massal tersebut diadakan di Plaza Pemda, Komplek Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (15/07/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial, Indah Sulistiowati mengatakan sunat massal dilaksanakan untuk menjalin kesetiakawanan sosial serta sebagai salah satu bentuk keikutsertaan Dinsos dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 dan HUT Kemerdekaan RI.

“Untuk hari ini sebanyak 72 peserta yang mengikuti kegiatan sunat massal. Angka 72 kita kaitkan dengan hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 dan kita ambil semua peserta dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi,” ungkap Indah.

Indah menambahkan sebelum mengadakan kegiatan sunat massal pihaknya melakukan koordinasi dengan Kasi PMD dari tiap-tiap kecamatan, untuk mengirimkan maksimal dua anak untuk mengikuti kegiatan sunatan massal.

Berita Rekomendasi

Comment