Menang Derby Bekasi, Mas Tri: Saya Bangga Para Punggawa Persipasi Kota Bekasi

oleh -

Bekasi – Laga semifinal Liga 3 seri 1 Jawa Barat antara Perispasi Kota Bekasi berhadapan dengan Persikasi Kabupaten Bekasi digelar pada Jum’at, (13/01/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga. Persipasi berhasil memenangkan laga Derby Bekasi dengan skor 2-1.

Hadir secara langsung untuk mendukung tim tuan rumah, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Umum Persipasi. Selain Tri Adhianto, Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan juga hadir untuk mendukung tim andalan Kabupaten Bekasi yaitu Persikasi.

Kick off 90 menit Pertandingan berjalan aman dan lancar berkat dukungan pengamanan dari unsur Polres Metro Bekasi Kota. Kombes Pol. Hengki, S.Ik, M.H selaku Kapolres Metro Bekasi Kota yang turut hadir secara langsung dalam laga tersebut, Beliau juga mengatakan kehadirannya dalam rangka memastikan pengamanan dari fungsi dan tugas personilnya berjalan dengan baik, sehingga situasi tetap dalam keadaan kondusif.

“Saya hadir dalam rangka memastikan laga pertandingan Persipasi dengan Persikasi dapat berjalan dengan lancar dan situasi dilapangan tetap dalam keadaan kondusif,” ujar Kapolresta Metro Bekasi Kota.

Comment