Melihat Bekasi Dari Ketinggian 1200 Mdpl di Villa Griya Siliwangi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bogor – Udara sejuk, pemandangan rindang merupakan salah satu tempat yang pas untuk dibuat liburan dan bersantai bersama rekan ataupun teman. Nah bagi warga Bekasi ingin mendapati suasana tidak perlu jauh-jauh karena di perbatasan Kabupaten Bekasi, yaitu Kabupaten Bogor sangat mudah menemui tempat ini.

Jika berangkat dari Cikarang lokasinya tidak terlalu jauh butuh waktu sekitar 2,5 jam untuk menuju lokasi ini. Waktu itu lama karena kita melewati jalan perbukitan dan kecil namun menyedapkan mata kita dengan pemandangan sekililing.

Perjalanan dengan medan yang rumit membutuhkan kendaraan pribadi ataupun sepeda motor yang prima. Namun beratnya medan perjalanan akan terbayar ketika anda sampai ke lokasi tersebut.

Yaitu Villa Griya Siliwangi adalah sebuah komplek Vila yang terdiri dari 10 unit rumah kayu khas Woloan Manado, rumah kayu Woloan ini asli didatangkan dari desa Woloan kabupaten Tomohon , Manado Sulawesi Utara dan dibangun oleh tenaga-tenaga tukang yang didatangkan khusus dari Manado sehingga benar-benar dijamin keasliannya.

Udara sejuk di sekitar lokasi anda akan betah berlama-lama, rasanya kurang kalau hanya sehari menikmati udara segar jauh dari hiruk pikuk kota CikarangDisekitar Lokasi Griya Siliwangi terdapat banyak objek wisata seperti, Batu tapak peninggalan Prabu Siliwangi, Puncak pinus dan beberapa buah Air terjun yang eksotis dan dekat dengan Kota bunga Cipanas serta Puncak Pass.

Villa ini berada Desa Sukawangi. Villa ini menawarkan kesejuan yang masih alami terletak di ketinggian 1200 mdpl yang tentu saja membuat udara menusuk tulang.

Berada diatas gunung, anda akan mendapatkan pemandangan sempurna nan indah apalagi jika dilihat dari rumah pohon. Di rumah pohon ini satu-satunya tempat spot foto yang akan mendapatkan hasil yang indah.

“Disini sering diadakan kegiatan. Banyak mereka yang menginap disini menghabiskan waktu untuk bersantai-santai,” kata Wawan petugas yang berjaga di Griya Siliwangi.

Salah seorang tamu di Griya Siliwangi mengaku puas menikmati alam dengan menginap di tempat ini, “Disini suasana sangat alami dan sejuk. Villa juga termasuk yang paling keren di sini,” ujar Hamid.

Pengamat perhotelan, Danang Alvianto memaparkan keindahan pemandangan Villa GS menjadi nilai jual tersendiri, “Villa ini menawarkan keindahan alam. Sangat recomended untuk tempat melepas penat,“ katanya.(Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.