Maison Teraskita Bandung Hadirkan Promo Lunchy Box

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bandung – Ingat Alun-Alun Bandung pasti ingat Maison Teraskita Bandung. Boutique Hotel dengan tagline Life is Beautiful ini baru berdiri sekitar 8 Bulan yang lalu. Tak heran jika Boutique Hotel yang berlokasi di Pusat Titik Kota Bandung ini di minati para kaula muda dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya pendatang dari Ibu Kota Jakarta. Bangunan bergaya art deco yang mengadaptasi konsep arsitektural Prancis, langsung tersapu pandangan orang yang melintas di bagian eksterior.

Selain bangunan luar yang menarik perhatian para wisatawan maupun pejalan kaki yang melintasi Maison Teraskita Bandung ini mempunyai tempat nongkrong asik a la Maison. Terascafe at Maison Teraskita adalah satu ikonik bangunan pertama yang akan dilihat para wisatawan atau pejalan kaki di area Alun – alun Bandung. Susasana berbeda akan terasa pada malam hari terdengar suara gemercik air mancur di tengah pintu masuk area Maison Teraskita Bandung. Sambil menikmati makanan ringan yang disajikan dan ditemani minuman favorit dari Terascafe menambah suasana Bring Back Paris in Bandung semakin terasa.

Resto ala Maison Teraskita Bandung pun tidak kalah mencuri perhatian bagi para Sosialita maupun kaula muda di Bandung. Setiap sudut bagian di Bistro Java maupun Terascafe menjadi spot untuk berfoto ala Selebgram. Menu hidangan yang disajikan pun sama, tinggal memilih tempat untuk menikmati hidangan Spesial yang disajikan oleh Chef andalan Maison Teraskita Bandung dengan Nuansa Bring Back Paris in Bandung.

Cheff Nurhadi dan team mempersiapkan menu andalan setiap bulan nya, namun kali ini berbeda. Sesuai dengan ketentuan pemerintah bahwa tetap melaksanakan Protokol Kesehatan demi menekan kasus penyebaran Covid – 19, Chef dan Team membuat produk Food & Beverages bagi para pelanggan setia Maison Teraskita Bandung ingin pesan antar. Lunchy Box a La Maison adalah produk take away terbaru kedua dengan menu Highlight dari Nusantara hingga Mancanegara, tidak usah khawatir dengan harga IDR. 70.000,- net per pax anda sudah dapat menikmati berbagai macam menu pilihan antara lain Daging Rendang, Gulai Ayam, Chicken Teriyaki, Chicken Black Pepper dan Grilled Fish. Dengan memesan minimal 15 Lunchy Box pelanggan setia akan mendapatkan free ongkir khusus area Kota Bandung. Tetap makan enak dan aman Bersama Maison Teraskita Bandung.

Selain promo Lunchy Box ada pula promo Ala Carte khusus di Terascafe & Bistro Java dengan minimal pembelian IDR. 200.000,- akan mendapatkan diskon hingga 20%, lalu La Patiesserie Happy Hour diskon 20% mulai pukul 6 sore.

 

Highlight Menu a la Maison Teraskita

Menu andalan Maison Teraskita Bandung selain Buntut Vaganza dan Ngopi Nyoiree, setiap bulannya Maison Teraskita Bandung selalu menyuguhkan menu Food & Beverages promo terbaru. Ini bertujuan untuk mem-Branding Food & Beverages yang di hidangkan oleh Chef andalan Maison Teraskita Bandung bukan main-main.

Promo Food & Beverages itu sendiri yaitu “Bebek Rempah A La Maison, Grape Fruit Mojito dan Pan Seared Salmon”, dengan menu andalan dibulan Oktober ini akan diberikan free Surprise dengan setiap mengkonsumsi Take Away ataupun Dine in.

Seperti biasa Executive Chef Maison Teraskita Nurhadi Rachmatullah menyebutkan, aneka hidangan yang disajikan bertema Nusantara dipadukan dengan Western disini yang membedakan biasanya setiap bulan mengekspose Nusantara atau Western Saja. Setidaknya, ada tiga menu Highlight yang dijagokan di Bistro Java Restaurant dan Terascafe. Yang paling di minati tamu Bistro Java dan Terascafe biasanya Pizza A la Maison dan Caesar Salad yang segar menambah nuansa Paris semakin terasa. Belum lagi dengan Promo Highlight Bebek Rempah, Salmon Steak serta minuman segar yang disajikan secara spesial oleh bartender Maison Teraskita Bandung,” uajrnya.

(rls)

 

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.