oleh

Layanan Wifi Kantor Desa Lambangsari Membuat Nyaman

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Arus media informasi semisal internet semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang mempergunakan media tersebut untuk hal-hal yang positif alias bermanfaat. Kehadiran fasilitas wifii kantor Desa Lambangsari,  Tambun Selatan diapresiasi warga.

Agung salah satu warga Jakarta yang sedang mengurus berkas di Kantor Desa mengaku kagum akan adanya fasilitas wifi gratis yang disediakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangsari. Ia tampak sibuk berselancar dengan internet menggunakan handphonenya.

“Ini salah satu kemajuan yang ada di desa kabupaten Bekasi.  Adanya wifii semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses berbagai informasi melalui internet,” kata Agung.

Bagi Agung, yang juga berkarir sebagai reporter MNC ini internet sudah menjadi keharusan untuk bekerja, “Sekarang internet ini kan bukan hanya untuk informasi tapi juga bisnis dan lainnya,” katanya.

Menurut Agung fasilitas yang lengkap di Desa Lambangsari ini harus dijadikan contoh oleh desa lainnya,  “Semoga desa-desa di Kabupaten Bekasi dapat mengikuti Desa Lambangsari,” katanya.

Kehadiran fasilitas Wifii tidak hanya dirasakan warga, juga dapat membantu kinerja aparatur desa untuk urusan administrasi. Berdasarkan pantauan sejumlah masyarakat tampak asyik memegang handphone menggunakan fasilitas wifii desa.

Adanya wifi ini digagas oleh Kepala Desa Lambangsari,  R Yaceu Herliyanti yang ingin memberikan kenyamanan warga yang datang ke kantor desa dan juga agar warga Desa Lambangsari menuju desa smart.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed