oleh

Laga Piala Presiden 2019: Bali United VS Mitra Kukar Main di Patriot

RJN, Bekasi – Laga babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 antar Bali United VS Mitra Kukar yang berlansung di Stadion Patriot Chandrahaga Kota Bekasi yang juga digunakan dalam perhelatan akbar olahraga se-Asia, Asian Games 2018 tersebut ternyata memiliki kenangan tersendiri bagi pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.   

Dalam sesi pre match press conference, Teco memberikan pujiannya terhadap Stadion Patriot. Ia juga mengakui bila cukup senang ketika hasil drawing Piala Presiden 2019 menempatkan Bali United di grup B yang akan bermain di Bekasi, Sabtu (2/3/2019)

“Sejujurnya saya sangat senang ketika mengetahui kami berada di grup B dan bermain di Stadion Patriot. Stadion ini sangat baik dengan kualitas rumput lapangan yang baik,” ujar Coach Teco.   

“Pengalaman saya sebelumnya ketika tim saya bermain disini (Bekasi) selalu meraih hasil yang positif. Semoga di tim saya sekarang (Bali United), kami juga meraih hasil positif selama babak penyisihan grup B ini,” tambah Coach Teco.   

Disinggung mengenai lawan-lawan tim Serdadu Tridatu di grup B, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila semua tim memiliki kualitas bagus. Namun secara tegas ia mengatakan ingin fokus dulu menghadapi Mitra Kukar. 

“Tim-tim lawan yang berada di grup B ini memiliki kualitas yang baik. Tapi saat ini saya ingin fokus dulu untuk laga besok menghadapi Mitra Kukar. Setelah itu baru ke pertandingan berikutnya. Yang pasto kami tetap harus menaruh rasa hormat kepada tim maupun di grup ini,” tutup Coach Teco. 

Komentar

News Feed