Konsolidasi Pemilu 2024, Coffe Morning Bersama Kapolda Metro Jaya

oleh -
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Coffee Morning yang digelar Polres Metro Bekasi dalam rangka konsolidasi kesiapan Pemilu 2024 bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara pada Kamis (11/1/2024).

Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Coffee Morning bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, yang digelar Polres Metro Bekasi dalam rangka konsolidasi kesiapan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bekasi, para ketua partai politik (parpol) Kabupaten Bekasi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang berlangsung di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara pada Kamis (11/1/2024).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kunjungan Kapolda Metro Jaya di Kabupaten Bekasi untuk melihat kondisi menjelang Pemilu 2024 dan memastikan Kabupaten Bekasi aman dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi di Kabupaten Bekasi menjelang Pemilu ini, kita lihat bersama semuanya guyub dari mulai tokoh agama, tokoh masyarakat serta ketua parpol, bahu membahu agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman, terkendali kondusif dan harmonis,” ungkapnya.

Dani menyampaikan, sejauh ini persiapan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments