Kantor Kelurahan Jatikarya Perlu Tambahan Penataan Taman

oleh -

RayatJabarNews.com – Walaupun sederhana, keberadaan taman di halaman depan kantor Kelurahan Jatikarya saat ini baru didapatkan dari bantuan Perumahan Citra Grand. Pihak kelurahan setempat berharap Pemerintah Kota Bekasi memberikan bantuannya untuk penambahan penataan lingkungan kantor kelurahannya.

Lurah Jatikarya, Sulatifah, di ruang kerjanya mengatakan, dirinya bersyukur renovasi kantor sudah rampung dan mulai ditempati pertengahan Januari 2017 kemarin.

Terkait penataan taman di lingkungan halaman depan kantor kelurahan yang ada saat ini adalah bantuan CSR dari Perumahan Citra Grand. “Walaupun sederhana, alhamdulillah ada pihak swasta yang bersedia membantu melakukan penataan pembuatan taman di kantor kelurahan. Namun, pihak kelurahan sudah mengusulkan untuk kembali melakukan penataan taman supaya lebih asri lagi, intinya masih ada pembenahan yang perlu ditambah,” ujarnya.

Pihak kelurahan sudah mengusulkan ke dinas terkait pertamanan untuk penataan lingkungan kantor kelurahan seperti pembenahan taman, dan mengusulkan ke BKD terkait penambahan SDM untuk menjaga stabilitas pelayanan yang baik di kelurahan sendiri.

Untuk pelayanan, pihak kelurahan memaksimalkan kenyamanan bagi pemohon (warga) yang datang seperti penyediaan air minum di ruang tunggu dan Mushola. “Untuk peningkatan pelayanan yang baik sudah dijalankan, dengan tidak adanya masyarakat yang komplain. Untuk sekarang tinggal pembenahan kantor saja,” ungkapnya.

Anton (34) warga jalan Kalimanggis, menyinggung terkait penataan kantor Kelurahan Jatikarya. “Kantor kelurahan sudah sangat bagus dan gak kalah sama kantor kecamatan, tapi tinggal tamannya aja masih terlihat sederhana,” pungkasnya saat berada di kantor kelurahan, Jumat (12/5). (Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.