oleh

Harga Master Piece Karaoke Family sangat Bersahabat dengan Pelajar

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Master Piece Karaoke Family, merupakan salah satu karaoke yang cukup dikenal di Cirebon. Terletak di kawasan strategis di Kota Cirebon, yakni kawasan CSB Mall, Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Setiap harinya, bahkan di akhir pekan, tempat ini kerap dikunjungi oleh tamu-tamu yang ingin melepaskan penat.

Sesuai dengan namanya yang mengusung karaoke family, harga Master Piece sangat bersahabat dengan pelajar. Hal tersebut terbukti dengan memberlakuannya harga khusus pelajar sebesar Rp 60 ribu/nett, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar.

“Harga pelajar ini cukup terjangkau dengan para pelajar, apalagi mereka bisa mendapatkan karaoke selama 2 jam,” jelas Supervisor Master Piece Cirebon Shandhy saat ditemui RakyatJabarNews.com, Kamis (28/12).

Selain promo untuk pelajar, Master Piece juga berlaku promo khusus, yakni dari jam 10.30 hingga 15.00 mendatang diskon sebesar 50%. Shandhy menututrkan, jika pengunjung datang di siang hari maka diskonnya lumayan.

Bahkan tak hanya itu, Master Piece juga memberlakukan potongan harga sebesar 15% bagi mereka yang berulang tahun. Jadi, ketika datang ke Master Piece di hari ulang tahunnya, cukup tunjukkan KTP saja.

Master Piece sendiri sudah berdiri di Cirebon sejak Februari 2016 lalu. Terdapay beberapa tipe room seperti Small, Medium, Large, Premium Large, Deluxe, VIP, dan Solitaire, dengan total 32 room. Karaoke ini buka dari jam 11.00 hingga 02.00.

“Tahun baru nanti rencananya kita ada live acoustic. Semoga di tahun baru nanti kita akan semakin dikenal masyarakat Cirebon dan menjadi nomor satu,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed