Damai Putra Group Luncurkan Apartemen Sayana

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Di Penghujung tahun 2017, Kini Damai Putra Group pengembang dari Kota Harapan Indah meluncurkan Proyek pertama Apartemen yaitu Sayana Apartemen Peluncuran proyek apartemen ini ditandai dengan acara Grand Launching yang diadakan pada Sabtu & Minggu, 25 -26 November 2017 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Terlihat antusiasme para konsumen yang ingin mengetahui info dari Sayana Apartemen ini sejak beberapa minggu sebelum grandlaunching diadakan bahkan sudah ada yang langsung booking fee sebelum acara launching di adakan.

Bacaan Lainnya

Acara Grand Launching Sayana Apartments yang diselenggarakan bertema Japanese Garden Party. Akan ada Japanese Food Festival, workshop-workshop bertema Jepang, dan Cabaret Cosplay di dalam 2 hari acara grand launching ini. Selain itu akan ada doorprize menarik total puluhan jutaan rupiah bagi pembeli Sayana Apartments selama acara Grand Launching berlangsung.

Dalam mengembangkan Sayana Apartments ini, Damai Putra Group bekerja sama dengan pengembang terkemuka asal Jepang, Nishitetsu Group yang sudah seratus tahun lebih berkiprah di negaranya (terutama di daerah Fukuoka).

Nishitetsu memilih Damai Putra Group sebagai mitra Indonesia pertamanya karena melihat potensi yang sangat besar, terutama dengan adanya pembangunan jalan tol Semanan-Sunter-Pulo Gebang yang exit-nya hanya berjarak 1 km dari Kota Harapan Indah. Selain itu, mereka juga memiliki kesamaan dalam visi dan nilai-nilai perusahaan, yaitu menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan pengalaman hidup yang tidak terlupakan.

“Sayana Apartmen merupakan proyek apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Lokasinya sangat premium, tepat berseberangan dengan Universitas Esa Unggul, bersebelahan dengan Eka Hospital, dan selangkah menuju rencana mal KHI sehingga captive market dari Sayana Apartmen ini sudah sangat jelas.

Terlebih lagi Universitas Esa Unggul dapat menampung hingga belasan ribu mahasiswa, sedangkan tower pertama (dari total 2 tower) Sayana Apartmen hanya memiliki 590 unit. Apartemen ini akan sangat over-demand. Fasilitas yang disediakan juga setara dengan hotel bintang lima, seperti Outdoor Infinity Pool, Gym, Sky Garden, Study Hall, 24-hour Security System, Access Card, dan banyak fasilitas lainnya.

Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang komplit, Apartemen ini kami jual dengan harga mulai hanya Rp 290 Juta-an!, Kami juga menyediakan promo seperti DP dicicil selama 48 bulan.

Ya, jadi yang dicicil 4 tahun hanya DP-nya saja, kurang lebih hanya Rp. 3 juta/bulan! Selain itu ada program free biaya pengalihan hak untuk 100 pembeli pertama dan hadiah undian berupa 1 unit tipe studio di Sayana Apartments Untuk suratnya, Sayana Apartmen ini akan memiliki sertifikat hak milik strata title di atas HGB murni yang berarti levelnya sudah paling tinggi untuk hunian vertical” jelas Dewi Leman, Sales Director Damai Putra Group.(ziz/RJN)

Pos terkait

Comment