Caleg Muda Ini Dorong Semangat Kewirausahaan Di Cirebon Dan Indramayu

  • Whatsapp
Saat Anggawira sosialisai di Dapil Jabar VIII (Kab. Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon) yang merupakan Caleg DPR RI dan juga Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi.

RJN, Indramayu – Anggawira, putra asli daerah Indramayu-Cirebon yang aktif diberbagai organisasi kewirausahaan.

Anggawira yang juga caleg DPR RI dapil VIII Jabar tersebut selalu mendorong para milenial Cirebon-Indramayu untuk semangat berwirausaha.

Bacaan Lainnya

“Milenial Cirebon dan Indramayu harus memiliki jiwa wirausaha yang baik, karena Cirebon dan Indramayu merupakan daerah yang sangat strategis bagi para wirausaha muda,” ujar Anggawira (28/3/2019).

Dengan semangat wirausaha yang ia miliki, Anggawira berharap besar jika semangat tersebut dapat cepat menular kepada para milenial yang ada di Cirebon dan Indramayu.

“Jiwa wirausaha yang saya miliki ini semoga dapat membawa pengaruh positif bagi para milenial Cirebon dan Indramayu,” sambungnya.

Anggawira juga berharap jika para milenial ini mampu mengoptimalkan potensi daerahnya untuk terus berwirausaha, sehingga mereka tidak lagi menjadi pengangguran.

“Milenial Cirebon dan Indramayu harus menjadi wirausahawan muda yang berprestasi. Karena banyak sekali manfaat dari berwirausaha ini, selain dapat membuka lowongan kerja untuk dirinya, juga dapat memberikan pekerjaan untuk orang lain,” tuturnya.

Ketua Gerakan Muda Cirebon, Haris Sulaikha menyatakan dukungannya kepada Anggawira karena memiliki visi yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan di wilayah Jawa Barat VIII.

“Kami para pemuda mendukung Bang Angga karena bisa mendengar aspirasi para anak muda, milenial. Ini yang penting bagaimana di senayan nanti bisa ada yang mewakili kami di daerah ini,” tutup Haris.(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *