Borneo FC Waspadai Kekuatan Persib Bandung

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bandung – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pilarnya yaitu Vladimir Vujovic karena kartu merah serta Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan karena cedera saat bertemu Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

Selain itu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 itu, gelandang Dedi Kusnandar masih diragukan tampil menyusul keluarnya sanksi larangan bertandingan serta denda Rp 10 juta dari PSSI.

Bacaan Lainnya

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin mengatakan lawannya tersebut memiliki kedalaman skuat yang sangat baik. Meski para pemain inti harus absen, para pelapis memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda.

“Kita tahu ada tiga pemain di Persib tidak bisa bemain. Saya bilang kepada pemain, Persib tetaplah Persib,” kata dia.

Menurutnya skuat Maung Bandung mengedepankan permainan kolektivitas sehingga seluruh pemain patut menjadi perhatian demi mengamankan target meraih kemenangan bagi Borneo FC.

“Siapapun itu, kita harus waspada karena Persib punya kualitas pemain pengganti yang sama. Apalagi di akhir kompetisi, pastinya pemain punya motivasi lebih untuk menunjukkan nilai jual mereka di musim depan,” pungkasnya.(ndr/RJN)

Pos terkait

Comment