oleh

BFC U-20 Siap Hadapi Tira Persikabo U-20

Pada pertandingan tersebut, pelatih Bhayangkara FC U-20, Supriyanto menyatakan bahwa ia ingin mengulang kesuksesan ketika menghadapi TIRA-Persikabo di putaran pertama lalu yang berhasil meraih kemenangan.

Terlebih saat ini, Bhayangkara FC U-20 bermain di kandang sendiri dengan dukungan pada suporter yang hadir. Oleh karena itu Supriyanto mengatakan tiga poin harga mati ketika menghadapi TIRA-Persikabo.

“Untuk pertandingan besok, kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dan berharap kami bisa meraih poin penuh, karena kami pada puteran pertama lalu ketika away kami bisa mencuri poin dan disini tiga poin harga mati, karena kami bermain di kandang sendiri,” kata Supriyanto.

Terkait dengan apa yang perlu diwaspadai dari TIRA-Persikabo, Supriyanto mengatakan semangat kebangkitan merekalah yang perlu diwaspadai. Pasalnya dalam pertandingan terakhir melawan Perseru Badak Lampung FC, mereka meraih kemenangan.

“Tira pasti ada persiapan untuk menghadapi laga kali ini dan saya rasa mereka ada oeningkatan dalam tim. Bahkan pada pertandingan melawan PBLFC mereka meraih kemenangan, oleh karena itu kami sangat mewaspadai kebangkitan mereka,” kata Supriyanto.

(red/rjn)

Komentar

News Feed