Babak Pertama Bali Unggul 3-0

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Bali United berhasil unggul dengan skor 3-0 di babak pertaka dalam laga penyisihan grup B Piala Presiden 2019 yang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tiga gol Bali United di babak pertama dicetak lewat dua gol Melvin Platje dan satu gol Ilija Spasojevic.  

Dominasi Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Pada menit ke-2, tim Serdadu Tridatu sukses unggul lewat sontekan Melvin Platje yang sukses memanfaatkan menerima umpan crossing Ricky Fajrin dari sisi kanan pertahanan Mitra Kukar. Skor 1-0 untuk Bali United.  

Menit ke-7 lini belakang Mitra Kukar sempat dibuat kocar-kacir karena aksi Melvin Platje dan Spasojevic di depan gawang Gerry Managi. Namun sayang, tendangan Spaso mampu dihalangi kiper Naga Mekes tersebut.  Menit ke-16 aksi Ricky Fajrin dan Melvin Platje dengan skema serupa dengan gol pertama berhasil membuat Gerry Mandagi harus kembali mengambil bola di dalam gawangnya. Skor 2-0 untuk keunggulan tim Serdadu Tridatu.  

Pada menit ke-26, giliran Spaso menunjukkan aksinya dengan mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kali ini. Berawal dari tendangan Melvin Platje yang ditepis oleh Gerry, bola rebound langsung dimanfaatkan Spaso untuk mecetak gol ketiga Bali United. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Bali United.  Pada menit ke-37, Spaso kembali mengancam gawang Gerry Mandagi melalui sundulan sepak pojok yang dilepaskan Lilipaly. Sayangnya sundulan tersebut masih mampu dihalau oleh salah seorang pemain belakang tim Naga Mekes.  

Sebelum babak pertama berakhir, giliran Fadil Sausu yang mendapatkan peluang lewat tendangan kaki kirinya. Sayangnya tendangan keras Fadil mengenai mistar gawang Mitra Kukar.  Sampai dengan babak pertama usai, skor 3-0 untuk keunggulan tim Serdadu Tridatu tetap bertahan. (ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.