Apartemen di Kawasan Industri GUNUNG PUTRI Laris Manis

oleh -

Bogor – Investasi properti di Gunung Putri yang dikenal sebagai kawasan industri terbesar dan terintegrasi di Kabupaten Bogor, ternyata laris manis diserbu konsumen yang menginginkan nilai imbal sewa yang tinggi. Satu-satunya apartemen di kawasan tersebut yaitu Apartemen GUNUNG PUTRI telah membuktikannya. Setidaknya satu tower mereka yaitu Tower Pinus sudah sold out sejak akhir Oktober 2022 lalu.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen kami yang telah mempercayakan investasinya di Apartemen Gunung Putri hingga sold out 981 unit nya. Kami akan kawal terus investasi konsumen kami, sehingga memberikan passive income yang jelas dan pasti untung”, ungkap Adi Suryolaksono selaku Project Director Apartemen GUNUNG PUTRI. “Kami melihat animo masyarakat khususnya mereka yang ingin mencoba berinvestasi properti sangatlah besar, apalagi unit kami sudah ready dan konsumen tinggal bawa koper, sudah bisa langsung huni,” tambah Adi.

Mengusung tema One Stop & Comfort Living, Apartemen GUNUNG PUTRI memiliki 2 tower yaitu Tower Pinus dan Tower Palem. “Jangan kuatir untuk konsumen yang tidak kebagian unit di Tower Pinus, saat ini kami ready stock di Tower Palem. Bisa langsung dihuni atau disewakan dan pilihan unitnya juga beragam, mulai studio 20 M2, 21 M2, 22M2, 24M2 hingga 2 kamar tidur luasan 45M2 dan 51M2 “ ujar Adi.

Comment