oleh

Abdul Rosyad: Target Kami di PORDA XIV 2022 harus Tiga Besar

RJN,Bekasi – Momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019, Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi memberikan penghargaan bagi para atlet dan pelatih lewat Anugerah Insan Olahraga pada Minggu (29/09/2019). Acara dikemas dalam susana Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Ketum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan mengatakan, momentum pemberian apresiasi bagi insan olahraga ini sekaligus menyemarakan Hari Olahraga Nasional ke-36 yang jatuh pada 9 September lalu.

“Masyarakat Kota Bekasi harus sehat dan sejahtera. Sehat nilai yang tinggi untuk menuju Sumber Daya Manusia yang maju pada Indonesia kedepan,” kata pria yang akrab disapa Bang Yan kepada awak media pada Minggu (29/09/2019).

Yan mengatakan, KONI Kota Bekasi berkomitmen untuk bagaimana dapat menggerakan dan menciptakan serta meningkatkan gemar berolahraga.
Kita berkomitmen menumbuhkan dan gemar olahraga. Prestasi diraih bukan ujug ujug atau instant tapi lewat proses panjang.

“Kita akan berikan awards bagi atlet berprestasi di Porda XIII lalu. Pemberian award kepada atlet putra dan putri terbaik serta pembina dan ketua cabor telah di tentukan oleh panitia. Model pemilihan itu dilihat dari berbagai prestasi selama ini,” terang dia.

Ia menekankan, momentum Hoarnas 2019 harus menjadi inspirasi dan motivasi agar para atlet memiliki semangat juang tinggi dan goalnya adalah Kota Bekasi  mempertahankan budaya prestasi di dunia olahraga

Kata dia, KONI Kota Bekasi tiap tahun memperingati Haornas. Ia berharap, Haornas bukan hanya sekadar di selenggarakan seremonial saja. Lebih dari itu, harus ada target kebangkitan olahraga.

“Di PORDA kemarin kita berhasil membawa 46 emas. Target kita di PORDA XIV 2022 harus Tiga Besar,” tandas dia.

(red/rjn)

Komentar

News Feed