, ,

Wow, Metland Cirebon Berikan Cashback 10 Juta dan Paket Bulan Madu ke Bali

oleh -
Pameran: Metland Hotel Cirebon membagikan voucher menarik untuk para peserta yang bertanya dalam Talk Show di Wedding Festival, Sabtu (5/10/2019).

RJN,Cirebon – Wedding Festival 1.0 helat di Apita Hotel tepatnya di Ballroom, Acara Pemeran Wedding ini dibuka pada 4 hingga 6 Oktober 2019, Pameran Wedding terbesar dikota Cirebon tahun 2019 ini menghadirkan vendor pernikahan ternama salah satunya penyedia tempat pernikahan yaitu Metland Hotel Cirebon by Horison turut serta dalam pameran tersebut.

Wily Asih selaku PR Metland Hotel Cirebon mengatakan, kami memberikan kemudahan untuk para calon pengangtin untuk pesta pernikahanya, kami juga memberikan harga special yaitu cashback Rp. 10.000.000 untuk Bulan Madu ke Bali selama 3 Hari 2 malam,”ujarnya saat berbincang di sela acara tersebut, Jumat (4/10/2019).

” Untuk yang melakukan pemesanan selama pameran, kami memberikan banyak pilihan yang ditawarkan termasuk paket-paket yang diberikan mulai dari paket pertunangan mulai dari Rp.15.000.000 dan paket pernikahan untuk 200 undangan dengan harga yang terjangkau.”

Lanjut Wily, kalau mau sewa tempatnya saja juga bisa kok, mulai dari paket makan,.dari kita juga bisa banget, “jelasnya.

Hotel yang berkonsep Garden yang berada di pusat kota Jl.Siliwangi no.61 Cirebon. Menjadi pilahan utama untuk mengadakan pesta pernikahan kebun. Dewasa ini pesta kebun menjadi trand pernikahan selain memberian kesan yang elegan juga berkesan untuk pengantin dan tamu undangan.

(rls/wil/ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.