oleh

Warga Ngeluh, Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Bekasi Tingkatkan Budaya Piket

RJN, Bekasi – Martina Ningsih dipercaya menjadi Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Bekasi. Sejumlah program kerja pun langsung dirumuskan politisi perempuan satu-satunya dari PDIP ini. Program kerja tersebut diantaranya adalah mengoptimalkan budaya piket bagi semua anggota fraksi untuk menerima keluhan masyarakat.

Martina mengatakan, bahwa dirinya bersama enam anggota terpilih lainnya akan meningkatkan sistem dan budaya piket bagi setiap anggota Fraksi PDIP, tujuannya laporan dari masyarakat Kebupaten Bekasi tertampung sekaligus menindaklanjutinya.

“Pemberlakuan piket itu sudah ada dari dulu, tetapi kali ini akan kami tingkatkan lagi, piket ini wajib dilakukan semua anggota Fraksi PDIP agar laporan dari masyarakat bisa direspon cepat untuk meindaklanjutinya,” tegas dia saat ditemui di Kantor Fraksi PDIP, Kamis (19/9/2019).

Dirinya memastikan, setiap laporan yang diterima akan ditindaklanjuti ke dinas-dinas terkait. Menariknya, setiap laporan dari masyarakat akan di koordinasikan ke Pembina Wilayah (Binwil) agar laporan tersebut bisa dikawal sampai dengan selesai.

“PDIP adalah partai yang pro terhadap rakyat kecil, dimana kantor ini menjadi rumah rakyat yang memang membutuhkan bantuan dari fraksi PDIP. Jadi kami buka laporan warga di sini, dan langsung kita temui. Intinya saya ingin ada perubahan di Fraksi PDIP,” ujarnya. 

(red/rjn)

Komentar

News Feed