Wakil Walikota Cek Kesetabilan Harga Pasar menjelang idul Fitri

oleh -

RJN, Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto memastikan ketersediaan sembilan bahan pokok di Kota Bekasi tidak terganggu oleh Covid-19.

“Ketersediaan bahan pangan di Kota Bekasi masih mencukupi sampai lebaran. Masyarakat tidak perlu cemas dengan harga bahan pokok. Sejauh ini harga masih stabil,” Hal tersebut dikemukaakan Wakil walikota bekasi Tri Adhianto saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Jumat (22/05).

Dari hasil pantauannya ke pusat perbelanjaan, terlihat pengunjung tertib antre sebelum masuk ke pusat perbelanjaan. Hal tersebut dilakukan oleh pengelola agar tidak terjadi kerumunan masa di dalam pusat perbelanjaan.

“Alhamdulillah dari apa yang kita lihat, semua berjalan tertib dan kondusif, juga sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Pengunjung dibatasi saat berbelanja dengan sistem antre. Jadi tidak berdesakkan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini juga mengingatkan kepada warga Kota Bekasi agar tetap berhemat dan bijak dalam mengeluarkan uang untuk kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Jangan nafsu atau kalap saat belanja, beli secukupnya. Karena kedepan masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,”tutupnya.

(Advertorial/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments