Wakil Walikota Bekasi Tinjau Vaksin di SDIT AL HILAL

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi –  Dalam rangka percepatan vaksinasi usia 6 sampai dengan 12 tahun, Wakil Wali Kota Bekasi TrI Adhianto tinjau jalannya vaksinasi di SDIT Al Hilal Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu, Jumat (31/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut, Camat Rawalumbu, Danramil 03/teluk pucung, Lurah Bojong Rawalumbu, Kepala sekolah SDIT Babinsa Babinkamtibmas, Ketua RW dan tokoh masyarakat di Kecamatan Rawalumbu.

Adapun jenis vaksin yang dipergunakan vaksin jenis sinovac yang diperuntukan untuk anak usia enam sampai duabelas tahun, sebanyak kurang lebih 400 dosis siap didistribusikan.

Kegiatan tersebut berkolaborasi diantaranya, Koramil 03/teluk pucung, Pasukan BKO 202 Tajimalelas, SDIT Al Hilal, Puskesmas Rawalumbu dan Relawan Kesehatan.

Dalam peninjauan Pria yang akrab disapa Mas Tri, melihat jalannya vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar, dengan tetap tertib mematuhi protokol kesehatan, Tri menyampaikan kepada peserta yang hadir betapa pentingnya vaksinasi untuk kesehatan pada anak.

“untuk orang tua dibantu kasih edukasi ke anak-anaknya, sampaikan juga kepada orang tua lainnya, bahwa vaksin itu aman juga tidak sakit,” Ucap Tri Pada wali murid.

(red)

Comment