Unggul Perolehan Suara, Sulistiadi Siap Abdikan Diri Untuk Masyarakat Di Perlemen

oleh -

RJN, Bekasi – Caleg Partai Golkar Dapil Bekasi Utara, Sulistiadi diprediksi bakal melenggang ke legislatif. hal tersebut terlihat dari hasil perhitungan pada Pleno tingkat kecamatan.

Dari penelusuran dan informasi yang didapat awak media, Caleg nomot urut tiga itu disejumlah kelurahan seperti Teluk pucung, harapan jaya dan kali abang tengah unggul sementara dari rekan sesama caleg golkar lainnya.

Dikeluarahan Margamulya, Harapan baru dan perwira meski tidak unggul, Namun suara yang diraihnya cukup signifikan. ketika diakumulasikan keseluruhan kelurahan, untuk hasil sementara suara Sulistiadi masih unggul.

“Pak sulis masih unggul,” Kata salah satu saksi yang berada dipleno tingkat kecamatan.

Sementara, Caleg Golkar, Sulistiadi mengatakan masih terus optimis meraih kursi di DPRD Kota Bekasi.”Dari data yang saya dan tim miliki memang masih unggul. kebetulan saya memiliki C1 lengkap, dan Alhamdulillah diatas. tapi kita tunggu hasil keputusan KPU,” katanya kepada awak media.

Dirinya menuturkan menghormati setiap proses yang sedang berjalan, hingga keputusan nanti.”Biarkan penyelenggara pemilu menunaikan tugasnya. saya sebagai caleg terus optimis, dan menghormati keputusan. Insya Allah saya dapat. doakan saja,” ungkapnya penuh optimis.

Jika terpilih, Ia berjanji akan menyumbangkan separuh gajinya untuk kegiatan sosial dan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan peningkatan ekonomi masyarakat jika terpilih menjadi wakil rakyat.

“Uang itu bisa digunakan untuk kegiatan sosial, pengembangan perekonomian masyarakat atau lainnya yang bersifat kemanusian. Ini bukan sekedar janji, tapi bisa dibuktikan,” katanya.

Dia mengatakan, jabatan wakil rakyat merupakan amanah dari masyarakat. Karena itu, Ia berkomitmen untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya di TPS untuk saya. saya juga sangat berterima kasih kepada Partai Golkar dan seluruh pengurus yang telah mengajarkan saya banyak hal, mereka adalah sahabat dan saudara buat saya. saya juga sangat berterima kasih kepada bapak Rahmat Effendi dan Pak Abdul Manan yang banyak telah membimbing dan memberikan banyak ilmu kepada saya. mereka guru dan orang tua buat saya,” tandasnya.

(ziz/luk/rjn)

FOLLOW SOCMED:
FB: rakyatjabarnews.com

IG: @urbanjabar.id
Twitter: rakyatjabarnews
YouTube: urbanjabar

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments