Tragedi Bus Terbakar, Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

oleh -
oleh
Korban Meninggal Dunia
Korban Meninggal Dunia

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kecelakaan Lalulintas beruntun antara bus pariwisata bernopol B 7037 IG dengan sepeda Motor Honda Beat Nopol E 3638 IT serta bus Bhineka yang terjadi sekitar pukul 06.45 WIB menewaskan satu orang korban, Minggu (2/7).

Belakangan diketahui pengemudi sepeda motor yang bernama, Asep Saepudin yang berboncengan dengan istrinya, Rita Giarsih, serta anaknya yang bernama, Farid Antara (2) warga blok Karang Anyar Rt 005 Rw 002 Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Kecelakaan tersebut mengakibatkan terbakarnya bus pariwisata dan sepeda motor milik korban.

BACA JUGA : Faktor Penyebab Supir Ugal-Ugalan 

“Bus pariwisata dan sepeda motor ludes terbakar dan Bus Bhineka hanya mengalami penyok di bagian belakang,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK.

Sementara akibat kejadian itu, lanjut Kapolres, korban pengendara sepeda motor, Asep Saepudin mengalami luka cukup serius di bagian pelipis kiri dan luka bakar di bagian kaki kiri.

BCA JUGA : Nubruk Motor Dulu, Bus Ludes Terbakar

Sehingga, akhirnya dia meninggal dunia di rumah sakit. Namun istrinya, Rita Giarsih mengalami luka ringan di bagian kepala atas dan luka bakar di bagian kaki kiri.

Kerugian materi belum bisa dipastikan, namun api bisa dipadamkan setelah diterjunkan bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Pos jaga Palimanan, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan bahan keterangan dan memeriksa berberapa saksi.

“Karena saat kejadian sopir dan awak bus pariwisata tidak ada di tempat (kabur, red),” tandasnya.

Akibat peristiwa itu, sempat menyebabkan kemacetan panjang dari Pantura Klangenan hingga Plumbon. (Dee/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments