,

The Jungle Waterpark Berikan Promo Khusus Pelajar

oleh -

RJN, Bogor– Bagi anda yang belum sempat menikmati liburan bersama keluarga di musim libur lalu jangan khawatir karena The Jungle Waterpark Bogor menawarkan harga spesial bermain air hingga akhir Oktober 2019.

Wahana rekreasi air yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence itu memberikan harga khusus selama periode tanggal 15 Juli-31 Oktober 2019.

Hari Senin hingga Jumat hanya cukup membeli tiket dengan harga Rp. 55.000/orang dari harga normal Rp. 85.000/orang. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu The Jungle menawarkan harga khusus Rp. 60.000,-/orang dari harga normal Rp. 100.000/orang. Tiket promo ini tidak termasuk Cinema 4 dimensi dan tidak berlaku double promo. Untuk pembelian tiket Sabtu dan Minggu sudah termasuk gratis masuk ke Jungle festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.

Khusus pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa The Jungle juga memberikan harga khusus “Promo Pelajar”.  Dengan menunjukkan kartu pelajar saat membeli tiket akan diberikan harga khusus Rp. 50.000,- per orang pada hari Senin-Jumat dan Rp. 55.000,- per orang pada hari Sabtu dan Minggu.  Satu kartu pelajar berlaku untuk dua orang, tidak termasuk 4D Cinema.

Tiket 4D Cinema sendiri cukup terjangkau yaitu Rp. 15.000,- ( Senin-Jumat) dan Rp. 20.000,-(Sabtu & Minggu). Anda akan dibawa masuk ke dalam adegan demi adegan dalam film petualangan menyusuri Tembok Cina dilengkapi dengan efek empat dimensi yang sempurna sehingga anda akan merasakan hembusan angin, cipratan air, terbang dan meluncur serta hentakan kursi seirama dengan berbagai adegan film.

The Jungle Waterpark beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB. Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

(ziz/rls/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.