Tambah Kapasitas Gerbang Tol, Jasa Marga Buka 20 Gardu Tol Arah Cikampek

oleh -
oleh

RakyatJabarNews.com, Japek – Volume lalu-lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sore ini terpantau mengalami peningkatan yang mengakibatkan kepadatan lalu-lintas kendaraan menuju arah Cikampek. Adapun kepadatan merupakan dampak volume lalu lintas, Senin (26/6/2017).

Untuk mengurai kepadatan tersebut, mulai pkl 18:00 WIB Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek menambah 6 gardu tol reversible arah Jakarta untuk digunakan sebagai gardu tol tambahan untuk arus kendaraan arah Cikampek.

Sehingga saat ini jumlah gardu operasi yang melayani transaksi arah Cikampek mencapai total 20 gardu. Diharapakan dengan penambahan gardu tol, kapasitas gerbang tol dapat optimal sehingga antrian kendaraan dapat terurai dalam waktu 2 jam mendatang.

Sepanjang hari ini, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek telah melakukan berbagai upaya untuk mengurai kepadatan. Penambahan gardu tol reversible merupakan langkah untuk meningkatkan kapasitas gerbang tol setelah sebelumnya sejak pukul 12.50 WIB melakukan perpanjangan jalur contraflow, mulai dari GT Cikarang Utama. (RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments