oleh

Swadaya Gunung Jati Resmikan Gedung Kampus II UGJ

RJN, Cirebon – Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) meresmikan gedung Kampus II Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Jumat (6/12). Gedung tersebut digunakan untuk kegiatan perkuliahan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Rektor UGJ, Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si., menjelaskan, gedung Kampus II UGJ itu merupakan kebutuhan atas sarana dan prasarana kegiatan kampus. Keberadaanya akan meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus. Gedung baru ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati agar proses belajar mengajar di kampus lebih efektif.

“Saya berharap, FKIP terus berjaya dan menjadi lebih baik untuk kemajuan UGJ. Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati. Saya ucapkan terima kasih kepada yayasan yang cepat tanggap atas kebutuhan kampus,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, yang hadir pada peresmian tersebut mengutarakan, gedung Kampus II UGJ merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam proses belajar mengajar. Kenyamanan dalam proses belajar merupakan salah satu pendukung prestasi yang ditorehkan mahasiswa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada UGJ yang telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Cirebon,” tandasnya.

(gie/rjn)

Komentar

News Feed