Sun Star Motor Cikarang Memanjakan Pelanggan dengan Customer Gathering

oleh -

RakyatJabarNews.com – PT. Sun Star Motor Cikarang memanjakan pelanggan dengan Customer Garthering di Jalan Ismail Jababeka 2 Indonesia Movieland kav 02 B, Cikarang, Bekasi

Acara ini dilangsungkan dengan tema “Week Of Women”. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen kendaraan pengguna Mitsubishi.

Irwan Arifin selaku Branch Manager Sun Star Motor Cikarang menjelaskan, “Tujuan dari program ini adalah mensosialisasikan program 3S (sales, service, & sparepart) serta meningkatkan awareness konsumen akan dealer resmi Mitsubishi Motors. Serta sebagai bentuk partisipasi Mitsubishi Motors dalam memperingati Hari Kartini atau kami sebut ‘week of woman’,” ungkapnya kepada RakayatJabarNews.com, Selasa (2/52017).

“Ini meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Light Commercial Vehice (LCV), menginformasikan komitmen dari Mitsubishi Motors (PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) akan after sales & customer satisfaction,” jelas Irwan.

Acara ini juga dinaungi dengan adanya diskon khusus pembelian di acara tersebut. Cara mendapatkannya mudah, yakni cukup berkonsultasi dengan sales mitsubishi yang ada di deler tersebut.

Selain diskon, ada juga hadiah langsung, ada doorprize, yang disiapkan untuk para tamu undangan yang hadir, “Tamu yang kita undang total 70 undangan resmi, dan hadiah tersebut Tv led, rice cooker, kulkas, dan dispenser,” jelasnya.

Harapan ke depannya, perkembangan ekonomi Indonesia secara makro akan lebih baik agar bisa bangkit kembali dan membeli kendaraan Mitsubishi akan semakin maju dan lebih baik lagi. (ziz)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments