Subang Sabet Penghargaan Kabupaten Sehat

  • Whatsapp

RJN, Subang – Kabupaten Subang menoreh prestasi kembali, kali ini untuk yang kedua kalinya meraih penghargaan Swasti Saba Wistara 2019, Penghargaan tertinggi dalam penilaian kabupaten/kota sehat seluruh Indonesia itu diberikan di Ruangan Sasana Bhakti Praja Kemendagri, pada Selasa (19/11/2019).

Penerimaan penghargaan ini sebagai bentuk kabupaten sehat yang dilambangkan dengan trophy Swasti Saba Wistara dibawah kepemimpinan Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi, Kabupaten Subang meraih penghargaan kembali yang kedua kali bidang kesehatan sebagai kabupaten sehat.

Bupati Subang H. Ruhimat secara simbolis menerima penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat 2019.

Bacaan Lainnya

Swasti yang di maksud Sehat Sejahtera, Saba yang di maksud Kota tempat bermukim, wistara yang di maksud Penghargaan tertinggi yang meliputi minimal 5 tatanan kesehatan.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. H. Nunung Syuhaeri, MARS beserta staff dan jajarannya.

“Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi movitasi dan cambuk untuk menjadi lebih baik lagi, yang paling utama bisa mempertahankan prestasi yang sudah kita raih dan selalu memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Subang,” kata bupati.

Selain itu Kabupaten Subang semakin baik dan dapat mengembangkan pelayanan kesehatan sehingga terwujud kabupaten Subang yang semakin sehat.

(amd/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *