SMP Negeri 39 Kota Bekasi Kembali Menunjukan Prestasi

oleh -

RJN, Bekasi – SMP Negeri 39 Kota Bekasi kembali menunjukan prestasi kebanggaan terhadap comveratif perkembangan pendidikan dan budaya melalui giat sister school program university of perpetual help system dalta calamba,campus,laguna,philipinnes and SMPN 39 Kota Bekasi Indonesia.

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Tjahyono berkesempatan menyambut 3 utusan guru dari Philipina Mr.Ray, Mr.Brayen, dan Mr,Archi. Acara penyambutan di kemas dengan menyuguhkan tari kebanggaan Kota Bekasi yakni Tari Lenggang Bekasi dan kolosal dengan Tari Kembang Tanjung, serta tari nusantara bimbingan ibu Isnain Ningtyas Kurnia Ayu,S.Psi dan diiringi musik angklung tradisional Jawa Barat bimbingan H.Khatibi , S.Pd,MPd.

Acara dilanjutkan dengan pertukaran dalam bendera kebangsaan sebagai simbol persahabatan Indonesia dan Philipina .

Dalam sambutannya, Wawali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, berharap akan adanya peningkatan mutu kualitas dan kuantitas untuk perkembangan pendidikan dan budaya di Kota Bekasi khususnya SMPN 39 Kota Bekasi.

” Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan sangat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan mutu kualitas dan kuantitas untuk perkembangan pendidikan di Indonesia khususnya di Kota Bekasi,” ujar Wawali Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto juga menyampaikan bahwa SMPN 39 Kota Bekasi sudah sangat siap untuk menerima Sister School Program, tak lupa Wawali pun mengucapkan selamat datang dan salam persahabatan kepada utusan guru Philipina yang hadir.

” SMPN 39 Kota Bekasi, sudah sangat siap untuk menerima Sister School Program. Saya juga mengucapkan selamat datang, semoga kedatangannya ke Indonesia membawa suatu kemajuan untuk perkembangan pendidikan dan budaya. Selamat datang ‘MALIGAYANG PAKDATING’ Sister School Program ,” ucap Wawali Kota Bekasi

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari utusan guru Philipina dalam sambutannya mreka merasa bangga dan terharu karena telah disambut dengan penuh hangat oleh seluruh pejabat Kota Bekasi. Selama satu minggu mereka berada di Indonesia, sudah banyak hal sisi kebudayaan Indonesia yang akan mereka pelajari dan mereka kunjungi. Tak lupa mereka mengucapkan rasa terima kasih untuk semua sahabat khususnya guru-guru di Kota Bekasi. Sudah sangat luar biasa dalam terlibat mensukseskan acara penyambutan.

Tampak hadir pada acara tersebut Camat Jatiasih, Nesan, Lurah Jatiluhur, Siti Sopiah, Pengawas Dinas Pendidikan, Mawardi , Kasubag perencanaan Disdik Kota Bekasi, Siti Aisyah dan seluruh jajaran dari kepala sekolah serta tamu undangan. (ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments