Sean Azad Azhari Dikabarkan Terjaring Operasi Razia Narkotika

oleh -

RakyatJabarNews.com – Anak Ayu Azhari yaitu Sean Azad Azhari dikabarkan terjaring operasi razia Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta, Kamis (11/5).

Sean saat itu berada di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat. “Ya benar, ada anaknya artis Ayu Azhari,” kata Kepala BNN DKI Brigjen Johny Latupeirrisa kepada RJN.

Dia menambahkan, awalnya tim menggelar razia Operasi Bersinar Narkoba di diskotek tersebut. Dalam razia ini, kata dia, pihaknya sudah menargetkan dua pengedar.

Walhasil, BNN DKI mendapatkan pria berinisial DI dan NR alias D dengan barang bukti seribu ekstasi, happy five 470 butir, dan tiga ons sabu-sabu siap edar.

“Setelah kami menemukan itu, kami langsung isolasi diskotek. Kami lakukan tes urine kepada pengunjung,” kata dia.

Lebih lanjut kata Johny, ada 119 pengunjung yang dilakukan tes urine. Di mana, 72 orang di antaranya positif narkoba. “Mereka 56 laki-laki dan 16 perempuan,” tandas dia.

Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta bersama dengan polisi dan TNI menggelar operasi razia di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/5) pukul 00.50 WIB. Dalam razia ini, BNN menemukan seribu butir ektasi.(RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments