Ribuan Warga dan Wisatawan Padati Objek Wisata di Majalengka

  • Whatsapp
Pengunjung Tirta Indahh Majalengka Foto Selfi Bersama Keluarga

RakyatJabarNews.com, Majalengka – Hari Kedua Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sejumlah objek wisata di Kabupaten Majalengka dipadati ribuan pengunjung, diantaranya Situ Cipanten di Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang, Curug Muara Jaya di Desa Argalingga Kecamatan Argapura, dan Situ Sangiang di Desa Sangiang Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Senin (26/6/2017)

Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Safei mengatakan, padatnya pengunjung di sejumlah objek wisata di Majalengka, sehingga perlu adanya kehadiran personel Polri guna melaksanakan pengaturan lalu lintas menuju lokasi wisata.

Bacaan Lainnya

Para Pengunjung Asyik Bermain dengan Teman- Temannya di Salah Satu Objek Wisata Majalengka

Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, di dampingi Kapolsek Sindangwangi Iptu Edi Purwanto dan dibantu anggota Sat Lantas Polres Majalengka serta Anggota Pospam Ops Ramadniya, melaksanakan kegiatan Patroli ke Obyek Wisata Kolam renang Tirta Indah dan beberapa objek wisata lainnya.

Dalam kegiatan Patroli dan Sambang ini, Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Pengunjung Obyek Wisata untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Titipkan kendaraan di tempat parkir yang sudah disediakan, serta selalu mengawasi barang bawaannya,” ungkap dia.

Sementara itu Kapolsek Sindangwangi Iptu Edi Purwanto mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih hati-hati dan tertib berlalulintas.

“Pengunjung objek wisata Tirta Indah yang sampai saat ini mencapai lebih dari 3 ribu orang, terpantau aman dan terkendali. Kegiatan Patroli dan Sambang ke Obyek wisata dilaksanakan sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta menjaga keselamatan pengunjung,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *