Pollux Properti Indonesia Serahterimakan Unit Chadstone Mall Cikarang

oleh -
Pengembang kawasan superblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana melakukan Tenant Handover Ceremony di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, Bekasi, Selasa (29/01) dan turut dihadiri jajaran Direksi beserta Komisaris dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan PT Pollux Aditama Kencana serta dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan tenant yang sudah bergabung. Tampak dalam gambar : (Ki-Ka) CEO Pollux Mall indonesia, Handoyo K. Setiadi (pertama kiri), CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po (kedua kiri), perwakilan tenant, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin (keempat kiri) dan Direktur Operational Chadstone Cikarang, Yanto Zefania (paling kanan) berpose bersama saat prosesi Tenant Handover.

RJN,Cikarang – Pengembang kawasan superblok eksklusif Chadstone Cikarang, PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia.

Tahbis ini dibuktikan dengan melakukan Tenant Handover Ceremony di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, Bekasi, sesuai jadwal yang ditentukan. PT Pollux Aditama Kencana merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. bersama Virginia Properti Group.

Prosesi tenant handover dilakukan pada hari Selasa, 29 Januari 2019 dan turut dihadiri jajaran Direksi beserta Komisaris dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan PT Pollux Aditama Kencana serta dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan tenant yang sudah bergabung.

”Setelah melakukan topping off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Karena itu, dirinya berharap dengan dilaksanakannya prosesi tenant handover hari ini, para calon investor maupun konsumen diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk berinvestasi di kawasan superblok Chadstone Cikarang.
Nico Po menuturkan, selain wujud eksistensi Perseroan sebagai pengembang yang terpercaya, tenant handover hari ini sekaligus menjadi komitmen dari perusahaan developer dengan market cap senilai Rp15 Triliun (31 Desember 2018) tersebut untuk menghadirkan kawasan hunian eksklusif dan modern di Cikarang dengan konsep one stop integrated lifestyle living.

“Setelah melihat kesiapan para tenant yang bergabung hari ini, kami optimis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang,” sebut Nico Po.

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar yang dikembangkan dengan nilai investasi sebesar Rp3 Triliun. Mengusung konsep The New Meeting Point for Business and Pleasure, Chadstone Mall Cikarang berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi dengan luas bangunan 67.100 meter persegi dan memiliki Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 meter persegi.

Chadstone Mall Cikarang terdiri dari 6 lantai yaitu basement (area khusus parkir mobil), Lower Ground (area parkir dan hypermarket), Ground Floor (Retail Area & Lobby Mall), Lantai 1 (Retail Area & F&B), Lantai 2 (Food Court & Entertainment), lantai 3 (Studio XXI & area parkir mobil).

Untuk mewujudkan Mall yang modern dan nyaman, Pollux Properti Indonesia menggandeng konsultan properti Savills dan kontraktor internasional CNQC NKE JO.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85%. Terlebih, beberapa anchor tenant terkemuka dan memiliki reputasi brand terbaik seperti Transmart dan XXI. Tenant lainnya yang sudah memastikan diri untuk buka di Chadstone Mall Cikarang diantaranya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona.

“Para tenant berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman namun juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti,” sebut Asmat Amin.

Asmat Amin pun berharap, jika kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata, namun sekaligus juga dapat menjadi pusat wisata belanja, kuliner serta meeting point bersama rekan kerja ataupun sarana untuk menikmati quality time bersama keluarga.

Most Prespective Apartment in Cikarang

PT Pollux Properti Indonesia, Tbk adalah salah satu pengembang yang melihat Cikarang sebagai kawasan investasi potensial dan coba menterjemahkannya melalui sebuah kawasan properti terpadu bertajuk Chadstone Cikarang.

Berlokasi persis di bibir pintu tol Cikarang Barat Km 28 atau persis di tepi Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Chadstone Cikarang bisa dibilang merupakan salah satu kawasan superblok paling strategis di kawasan Cikarang saat ini.

Mengusung konsep 6 in 1 integrated development, Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum hotel bintang 4+ yang mencakup 178 kamar, apartemen, food & beverage, SOHO dengan total 144 unit, Chadstone Mall Cikarang serta rumah sakit.

Sementara fasilitas yang dihadirkan meliputi Spa and Fitness centre, Reflexology Path, Jogging track, BBQ area Individual Entrance Lobby, Lobby Lounge Bar, Swimming Pool, Children’s Pool, Children Playground, Sun Terrace and Garden Outdoor, Jacuzzi, Tennis and Basketball Court, Helipad, 24 hours security CCTV, dan lain sebagainya.

Superblok Chadstone Cikarang diharapkan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2.
Apartemen Chadstone sendiri akan terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.496 unit. Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp480 juta, 2 Bedroom dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedroom dengan luas 56 meter persegi semi gross.

Adapun, SOH0 (Small Office Home Office) dengan luas 47 meter persegi semi gross dipasarkan mulai dari Rp1,3 miliar. Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 88%, dengan target operasional mall dan serah terima unit Apartemen secara bertahap pada bulan April 2019 mendatang serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

“Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 95%. Maka dari itu, kami optimis 100% sold out pada bulan Maret 2019,” ujar Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Maikel Tanuwidjaya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur CNQC Indonesia selaku kontraktor yang ditunjuk untuk membangun apartemen Chadstone Cikarang, Zhang Dong menyatakan pembangunan apartemen Chadstone Cikarang akan diselesaikan pada April 2019 dengan standar kualitas internasional.

“Kami akan berupaya membangun apartemen Chadstone Cikarang dengan standar kualitas internasional,” ujar Zhang Dong.

Kepada calon pembeli yang ingin berinvestasi di apartemen Chadstone Cikarang, untuk saat ini Pollux Properti Indonesia Tbk. menawarkan promo Free Fully Furnished & Rental Guarantee selama 2 tahun. Dimana, konsumen dapat langsung menikmati unit yang sudah sudah tertata dan terisi oleh kelengkapan elektronik & furniture.

Pengembang juga menawarkan kemudahan cara pembayaran yang dapat dilakukan secara tunai, installment 12x, installment 24x, serta KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). (ziz/rls/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments