,

Peringati HUT RI Ke-74, Remaja Gombol Gede Gelar Syukuran

oleh -

RJN, Cirebon– Dalam memperingati dirgahayu HUT RI Ke-74 Tahun Desa Tugu Dalam Gang Gombol Gede RT/RW 04/04 Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon adakan Syukuran rutin tahunan di momen 17 Agustus, dengan tema Ghairah Pejuang Pemuda” acara yang digelar ini tepatnya di Gombol Gede,  Selasa (20/5/2019).

Fikri Selaku ketua panitia mengatakan,  saya sangat bersyukur menjadi panitia untuk pertama kalinya dan saya tidak menduga dipenuhi jamaah sebanyak ini, di luar estimasi para panitia semoga tahun depan lebih banyak lagi dan acara ini menjadi berkah untuk kita semua,”ujarnya.

Dan Fikri pun turut berterima kasih kepada ketua RT 04, para panitia anak-anak Remaja Gombol Gede dan muda- mudi yang dengan sudah iklas bekerjasama serta membantu memeriahkan acara satu demi satu acara dengan lancar.

“Semoga Allah  SWT membalas semua kebaikan kalian smua amin dan jadikan pelajaran hingga pengalaman buat kalian semua,” jelasnya.

Acara ini dihadiri kiyai, sesepuh, para tokoh, RT/RW, Remaja Gombol dan gede dan warga masyarakat setempat.

Momen kemerdekaan yang Ke-74 ini sebelumnya di isi dengan aneka perlombaan mulai dari makan kerupuk, balap karung, Kelereng dan masih banyak yang belum disebutkan satu-persatu, “ujarnya.

Fikri berharap kedepannya semoga kalian sehat selalu agar bisa meneruskan acara demi acara kami sebagai pengurus hanya bisa mendukung kegiatan kalian, “harapnya.

(gie/rjn)

 

Follow Instragam kami: @urbanjabar.id

Follow Fb Kami : Rakyat Jabar News

Follow Twitter Kami: Rakyat Jabar News

Berita Rekomendasi