,

Peringati HAORNAS Ke-36, Bupati Gelorakan “Ayo Olahraga Dimana Saja dan Kapan Saja”

oleh -
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berolahraga pada peringatan HAORNAS ke 36.

RJN, Bekasi– Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tingkat Kabupaten Bekasi 2019 diperingati di Plaza Pemda Bekasi di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (30/9/2019).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Yang menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan dengan fasilitas olahraga yang tersedia.

Menurutnya, pembangunan dalam olahraga tidak hanya meliputi jasmani tetapi juga rohani. “Dengan sehat rohani, kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju,” ujarnya kepada awak media pada Senin (30/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak untuk menggelorakan Gerakan Ayo Olahraga untuk dilakukan secara massif dan meluas ke semua lapisan masyarakat. Ia mengajak semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan, dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan pun harus memiliki spirit yang sama untuk membumikan olahraga.

“Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga ini diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut,” ujar dia.

Lebih lanjut, Eka mengucapkan terima kasih kepada insan olahraga di Kabupaten Bekasi dan unsur masyarakat yang mendukung olahraga nasional.

“Terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga rekreasi, serta untuk rekan-rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga.” tandas dia.

(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.